Cat and my coment's

Hai friend.... Aku maunya sekolah, tapi, aku sempetin buat nge-net deh.
Aku upload fotonya si kucing manis ini dari google image serta komentar-komentar dari aku..
Perhatikan !

jenis : Kucing biasa tapi lucunya minta ampuuunn...
Komentar : Ini kucing cowok apa cewek, ya? Kok aku binggung.
Kucing ini lucu, habis itu juga mmmm... oh iya gendut.
Pokoknya lucuuuu banget deh.






Jenis : Sama yang kaya' di atas. Kucing biasa, tapi Luuuccuuu....

Komentarnya : Lucunya rek, rek... Aku aja kepingin punya kucing
kaya' gitu di rumah. mmm...apalagi, ya???
pokoknya kamu itu nge-top
banget dan terlihat sekali wajah
melasnya..

Jenis : Sama lagi kaya' yang wajah melas.
sama-sama kucing biasa. Cuman
ngantuk ya, nenk ???.....
Komentarnya : Lucu, imut, dan yang pasti
matanya bundar kalau gak
ngantuk. Pokoknya lucu juga
deh........
Satu lagi dah. Kucing ini....
"....GENDUUUTTSSS....."

Dah dulu, ya, Bye......
Besok aku mau posting lagi....

0 Response to "Cat and my coment's"

Posting Komentar