Awal diajak Pangeran dan Putri Lingkungan 2010


Hai...
Aku ceritanya itu sekarang,tapi aku ngalami ini tu pas kmaren...
Ok... Aku kemarin itu senneeenngg bangeeettt... Soalnya aku di ajak ikut Pangeran dan Putri Lingkungan 2010 lhooo. Aku sih sempet agak gugup waktu ada ujian tulis di Gedung Bapeko. Tapi, pas aku sama temenku mau mempersiapin diri, aku di panggil terus di suruh ke ruang AV (Audio Visual)...
Ternyata, aku sama anak-anak yang lain yang di majuin buat ikut acara ini, beberapa di antaranya termasuk aku, ternyata kemasukan sesi pertama. Habis tu, aku sama beberapa anak yang lain temenku, dan juga aku, di masukin ke jam pertama. Jadi, aku harus berangkat pagi-pagi beneeerrrr... Udah mandinya pake air dingin lagi...
Udah dulu, ya...
Aku mau sholat tarawih dulu...
BYE..

0 Response to "Awal diajak Pangeran dan Putri Lingkungan 2010"

Posting Komentar