Banyak Tugas Sekolah....

Hai friend...
Aku lagi males nie. Aku di sekolah tu banyak bangeeettsss lho Pr...
Apalagi kalo puasa-puasa begini. Ctctctctc... Jadi streess deh anak-anak di Al-muslim.
Aku sebel. Soalnya, aku nelum selesai ngerjain PR ni ya. Langsung deh di kasih PR yang lainnya.
Apalagi, kalo di sekolah ya, aku sama temenku kalo belum selesai ngerjain PR atau sama aja gak ngerjain, dikit-dikit pasti tilang, dikit-dikit tilang, apa aja tilang... >:-(... (Orang marah).... Huh.... Gimana sih. Apalagi, kalo di sekolahku, kalo ulangan harus dapet nilai yang baguuuss banget. Pokoknya, rata-rata 80-an gitu......

Lagian kan, habis ini kita mau puasa, seharusnya, gak namba-nambain Pr, Ulangan sama yang lainnya.. Aku capek banget hari ini. Soalnya, aku itu banyaaakkk banget kegiatannya di sekolah. Yang latihan buat PangPut lah, ngerjain Pr lah, Pokoknya banyak banget deh....
Udah dulu, ya, Bye......

0 Response to "Banyak Tugas Sekolah...."

Posting Komentar