Banyak acara


Hai friend... Aku cantikkan??? Yang pasti semuanya cantik kok...... Aku mau cerita nih... Aku itu, kan maunya ke tahap tiga lomba Pangeran dan Putri Lingkungan, lah itu, masalahya.....

Masalahnya Kila :- Aku itu hari ini latihan PangPut 2010
di sekolah...
- Hari Sabtu besok, aku les gambar
sama Ustad Tono.
-Hari Minggu, aku lomba PangPut 2010
di Taman Flora.
-Hari senin, aku di suruh ustadzah
Ummi ke kantor tilawati. Katanya sih,
Aku di suruh baca tilawati waktu acara
Halal Bi Halal di sekolah ku...

Buuaannyaakk kan ??? Nah, itu lah buktinya. Karena, aku sangat repot di sekolah. Jadi, aku banyak gak sempet buat ada waktu luang di rumah biar bisa nge-net lah, ini lah, main FB lah.

Huuuuuhhh... Capek banget dah aku. Aku harus ini lah, itu lah, semuanya lah. hah.......
Tuh liat kucingku ini juga males....

Yang satunya apalagi. Tiduuuurrr terus. Aslinya yang duduk itu namanya Graby si Imut. Tetapi, waktu terus berlalu. sehingga, Ocha dan Graby, telah meninggalkan aku atau majikannya. Yang selalu menyayanginya, mengajak mainnya, dan lain-lain.
Kalo yang Ocha ilang, dan kalo yang Graby meninggal...
Apakah kalian tahu, kenapa aku memanggil dia "meninggal" ???
Soalnya, aku sayaaanngg banget sama semua kucingku. Walaupun yang sudah meninggal, sudah hilang, maupun yang masih hidup...

Udah dulu, ya... BYE................ :)







0 Response to "Banyak acara"

Posting Komentar