Naik Kelas 5

Halo friend !!! Malam ini aku posting lagi.... Jadi, gak apa-apa kan, kalo aku tadi udah posting sekarang posting lagi ??? Pasti gak apa-apa kan???

Ya udah... malam ini aku mau posting tentang aku mau naik kelas 5 SD...
Alhamdulillah... Aku naik ke kelas 5. Aku sudah beli semua barang buat di kelas 5 nanti... Tapi, ada yang belum aku beli itu, tas, Alat-alat tulis, sama buku-buku pelajaran. Aku seneng banget bisa naik kelas 5, soalnya aku kepingin nilai ku nanti di kelas lima, bisa membaik seperti di kelas 3 dulu....

Oh iya... Aku juga mau cerita waktu aku masih kelas 3. Di kelas 3, aku adalah peraih nilai tertinggi dan mendapat ranking satu. Aku seneng banget waktu itu... Juga waktu rapotan, aku kaget bisa dapet ranking satu. Aku sampe' di ciumi sama mama-mamanya temen-temenku. Dan pasti, mereka bilang kaya' gini...

"Oh ya ampun !!! Selamat ya..."
Emang gitu para ibu-ibu di sana... Endel semua !? Nah, kembali lagi ke cerita yang aku mau naik ke kelas 5, ya!!!

Jadi gini...
Aku itu aslinya kangen sama temen-temen waktu kelas 4 dulu... Semuanya baik-baik. Sayang, ada temenku yang namanya Diva. Eh ini udah pernah di posting lhooo !!! Judulnya itu "sahabatku..." . Ok... Jadi, dia itu gak punya Facebook. Kalo' Diva punya Facebook, aku nanti jadi bisa ngomong-ngomong nanti, kalo' anaknya sudah ada di Makasar... Kalo' di kelas ku, yang punya Facebook itu sedikitnya minta ampuuuuun !!!

Eh udah dulu,ya... Aku mau nonton lanjutannya film KCB yang kemarin,ya !?
Daaaacchh !!!

0 Response to "Naik Kelas 5"

Posting Komentar