Gak Liburan

Hai friend !!! Hari ini aku bosen banget soalnya di rumah cuman ada aku, mbakku, sama mbakku yang satunya lagi...

Aslinya sih aku mau liburan. But, katanya mamiku gak usah liburan, soalnya nanti buat bayar biaya perlengkapan kelas 5 nanti...
Dan aslinya aku itu mau liburan ke Kebun Teh. Sambil nanti naik kuda, nginep, sama beli souvenir atau oleh-oleh buat temen-temen ku nanti kelas 5, and yang terakhir, adalah yang paling aku sukai itu "MAKAN JAGUNG BAKAR SAMA MAKAN PERMEN KAPAS..."
nyamnyamnyam !?!! Enak banget itu..
Juga kata mamiku, setelah nginep semalaman di Kebun Teh, katanya mamiku mau di ajak liburan ke Taman Safari...

Aku pingin banget naik kuda... Soalnya kudanya itu cantik. Aku sih gak tau kudanya itu cowok atau cewek. Pokoknya dia cantik sama ganteng...
Aku itu ya...

waktu di Kebun Teh, aku itu kaya' langganan kuda... Soalnya, padahal aku gak minta orang yang jaga kuda buat paginya kesini. Tapi, waktu aku selesai sholat subuh, mandi, ganti baju, kudanya langsung ngajak aku sama mbakku jalan-jalan keliling Kebun Teh...
Udah dulu y... Besok atau nanti malam aku posting lagi...
Dah !!!

0 Response to "Gak Liburan"

Posting Komentar