My Idol

Hai !!! Aku mau posting lagi...
Aku itu nge-fans banget sama pemeran utamanya film BBF. Ganteng -ganteng semua... Apalagi orang-orang yang di grup F4 itu ganteng banget. Ada Lee Min Ho sebagai Gu Jun Pyo, Kim Bum sebagai Yi Jung, Kim Hyun Jun sebagai Yun Jii Hu, Kim Hyun Joung sebagai Song Wo Bin. Aku nge-fans banget sama mereka... But yang paling ganteng itu adalah semuanya.... Gak mungkin lah,kalo anggota dari F4 gak ada yang ganteng. Tenang semuanya pasti ganteng. Oh iya... pas kemarin malem itu,ya... Aku mimpi ketemu Lee Min Ho. Dia ngajak aku jalan-jalan ke Mall. Terus habis dari Mall, gak tau bisa apa nggak langsung aku di culik. Terus aku di masukin ke gudang yang serem banget... Eh, udah dulu,ya... Aku capek.

Aku mau nonton BBF dulu,ya di Youtube!!! BYE... Semoga juga yang nge-fans sama Lee Min Ho, juga mimpi kaya aku,ya!!! Daaacchh!!!

0 Response to "My Idol"

Posting Komentar