--Class Meting--

Hai Friend!!!
Selamat pagi?!!! Hari ini aku ada class meting di sekolah...Ada gambar, story telling, dai (ceramah),
sama Puisi... Kalo' aku cuman ikut lomba gambar and puisi... Kenapa aku di ikutin gambar, soalnya aku pinter gambar... Lagian aku kan pernah juara satu, tapi cuman sekali aja. Di sekolahan sendiri lagi...

Eh, kalo' puisi sih gampang. But, yang lomba puisi ternyata gak bacain malah di suruh nulis cipta karya sendiri... Aneh, mestinya kalo' ada lomba mengarang puisi jangan tema lingkungan terus. Dikit-dikit lingkungan, dikit-dikit lingkungan .. Apa gak bosen sih sekolahan ku ini !?
Oh. Iya, aku lupa...
Ada temenku yang namanya diva.Dia itu minta berkali-kali buat kalo' class meting mau ada lomba dance perkelas... Tapi, gak kesampean juga... Soalnya Ustadzah Fitri gak mau ngelatih kita buat nge- dance. Ustadzah Fitri itu curang !!! mesti anak kelas lima aja yang di latih dance sama Ustadzah Fitri. Gantian po'oo... Kelas empat kek kelas ini kek kelas itu kek. Pokoknya aku gakmau tahu Ustadzah Fitri harus belajarin anak yang lain dance. gak boleh kelas lima lagi...

Eh, udah dulu ya... Aku mau posting lagi. Kunjungi blogku terus, ya !?
Bye-bye..!?

0 Response to "--Class Meting--"

Posting Komentar